Selasa, 14 Februari 2017

Firasat Telinga Berdenging Sebelah Kanan Menurut Primbon Jawa jam 10 malam dan Lainnya

Firasat telinga berdenging terus menerus - telinga kanan dan kiri memiliki fungsi untuk mendengar dengan seimbang. Masalah yang sering dialami oleh beberapa orang adalah telinga yang sering berdernging. Jika dilihat dari sorotan medis, telinga yang berdenging ini menandakan telinga sedang dalam keadaan yang tidak sehat. Entah itu ada di sebelah kiri atau di sebelah kanan. Namun bagi beberapa orang yang suka sekali dengan primbon jawa tentu akan memiliki definisi yang berbeda lagi. Setiap telinga yang berdenging memiliki pertanda atau firasat tertentu. Terlepas dari firasat itu baik atau buruk.

Telinga yang berdenging pada sebelah kanan akan memilki firasat yang berbeda dengan sebelah kiri. Kapan datangnya telinga yang berdenging juga akan berbeda artinya.

Firasat Yang Didapat Dari Telinga Kanan Yang Berdenging Berdasarkan Patokan Waktu

Ini bukan suatu kebenaran yang salalu tepa melainkan sebuah pendapat tentang telinga berdenging, Namun adapun kepastian tergantung pada kepastian Allah, bukan apa dijelaskan oleh primbon jawa. Mari kita lihat apa saja arti telinga kiri berdenging menurut primbon jawa menurut jam dan waktu.


Firasat Telinga Berdenging Sebelah Kanan Menurut Primbon Jawa jam 10 malam dan Lainnya

 Arti telanga berdering Menrut Primbon jawa


1. Makan Telinga kanan berdenging pukul 06.00 – 10.00
Telinga kanan dalam primbon jawa juga memiliki beberapa makna yang berbeda dengan telinga kiri. Jika anda mendengar telinga kanan berdenging pada pukul 06.00 pagi, maka bisa jadi anda akan mendapatkan kesulitan pada waktu dekat. Sebaiknya anda lebih bersiap untuk mendapatkan kesulitan dan mengahadapinya dengan tenang. Selanjutnya firasat telinga berdenging sebelah kanan pada pukul 07.01 – 08.00 maka anda bisa mengartikan bahwa anda akan menjadi sebuah perbincangan yang besar. Anda bisa mengoreksi diri, barangkali memang ada beberapa orang yang anda sakiti atau justru sebaliknya. Jika telinga kanan berdenging pada pukul 08.01 – 09.00 pagi, bisa diartikan bahwa dalam waktu dekat anda akan melakukan perjanan yang jauh. Pada pukul 09.01 – 10.00 pagi telinga kanan anda berdenging maka bisa diartikan akan mengalami celaka yang cukup besar, untuk itu anda harus jauh lebih berhati – hati.

2. MaknaTelinga kanan berdengung pukul 10.01 – 14.00
Bagi yang percaya dengan primbon Jawa, pasti akan melakukan beberapa cara agar tidak ada hal buruk yang datang. Firasat telinga berdenging juga bisa menjadi sebuah pertanda bagi primbon Jawa. Telinga kanan yang berdenging pada pukul 10.01 – 11.00 maka bisa diartikan anda akan terlibat dalam percekcokan, entah itu pada pasangan anda atau pada orang lain. Sebaiknya anda tidak terlalu senang mencari rebut dan lebih baik mengalah. Jika telinga kanan bordering pada pukul 11.01 – 12.00 siang, maka bisa diartikan anda akan mendapatkan surat atu mendapatkan kabar yang mendadak, terlepas dari kabar baik atau buruk. Dan pada pukul 12.01 – 13.00 siang, jika telinga anda bordering sebelah kanan maka dalam primbon Jawa bisa diartikan bahwa akan ada saudara jauh yang akan berkunjung pada rumah anda. Kemudian jika jam 13.01 – 14.00 telinga kanan berdenging maka bisa diartikan anda akan dapat makanan enak dari teman anda.

3. Arti Telinga kanan berdenging pukul 14.01 – 18.00
Tidak ada yang tahu kapan waktu yang tepat ketika telinga berdenging. Telinga berdenging datang begitu saja sekalipun hanya memberikan waktu yang sebentar. Jika telinga anda berdenging pada pukul 14.01 – 15.00 sore, maka bisa diartikan bahwa anda akan mendapatkan tamu di rumah anda. Sedangkan telinga kanan yang berdenging pada pukul 15.01 – 16.00 maka bisa diartikan anda akan mendapatkan saudara jauh yang berkunjung. Untuk itu anda bisa bersiap – siap untuk menyiapkan beberapa makanan yang bisa dihidangkan, atau anda bisa menanyakan kebenarannya pada beberapa saudara anda. Jika telinga kanan berdenging pada pukul 16.01 – 17.00 sore maka bisa diartikan anda akan berpergian, anda bisa mengajak beberapa orang terdekat untuk menikmati berpergian bersama anda. Namun jika berdenging pada pukul 17.01 – 18.00 sore maka bisa diartikan anda akan mendapatkan keberutungan yang besar. Setidaknya begitu firasat telinga berdenging yang sesuai dengan primbon Jawa.

4. Tafsir Telinga kanan berdenging pada pukul 18.01 – 22.00
Banyak waktu selama 24 jam untuk telinga berdenging, tidak menutup kemungkinan telinga kanan anda juga berdenging ketika malam hari. Jika telinga kanan anda bedenging pada pukul 18.01 – 19.00 malam maka bisa diartikan bahwa anda akan kehilangan. Entah itu kehilangan barang atau kehilangan seseorang. Selanjutnya, firasat telinga berdenging sebelah kanan pada pukul 19.01 – 20.00 malam, maka artinya anda sedang diperbicangkan oleh keluarga anda. Sedangkan telinga kanan yang berdering pada pukul 20.01 – 21.00 malam, maka bisa diartikan anda akan mendapatkan rejeki yang besar, tentu anda harus bersyurkur jika memang hal tersebut dapat terjadi. Sama halnya jika telinga kanan anda berdenging pada pukul 21.01 – 22.00 malam, maka menurut primbon Jawa hal tersebut dapat diartikan sabagai pertanda baik, anda akan mendapatkan untuk yang sangat besar. Tentu saja semuanya hanya perediksi dari primbon Jawa kemungkinan terjadi dan tidak belum bisa ditentukan dengan tepat. Baca juga artikel kesehatan telinga lainnya: Arti Dan Makna Telinga Berdenging Sebelah Kiri Tandanya Apa? jam 11 Malam atau Jam 10.

5. Dugaan Telinga kanan berdenging pada pukul 22.01 – 02.00
Telinga yang berdenging pada malam hari ini biasanya dialami oleh beberapa orang yang sering begadang. Jika telinga berdering pada jam 22.01 – 23.00 malam maka bisa jadi anda akan mendapatkan keselamatan pada waktu terdekat. Namun jika firasat telinga berdenging pada pukul 23.01 – 00.00 malam, maka anda akan mendapatkan pertanda ada orang yang mencintai anda. Bagi anda yang berdengin pada tengah malam ditelinga kanan maka siap – siap berdebar ketika ada yang menyatakan cinta. Jika telinga kanan berdenging pada pukul 00.01 – 01.00 dini hari, maka bisa diartikan bahwa anda akan mendapatkan nasehat dari saudara anda, entah itu saudara dekat anda atau saudara anda yang jauh. Namun jika telinga kanan anda berdenging pada pukul 01.01 – 02.00 dini hari, maka bisa diartikan anda akan mendapatkan percekcokan dengan orang disekitar anda. Jauhi beberapa hal yang tidak diinginkan oleh orang terdekat anda, jika memang ada yang harus diucapkan, maka pastikan anda akan berbicara dengan baik agar tidak ada percecokan.

6. Arti Telinga kanan berdenging pada pukul 02.01 – 06.00 menurut perimbon
Jangan suka begadang terlalu sering sebab dapat menyebabkan kebiasaan telinga yang berdenging, begitu jika dilihat dari sisi medis. Jika anda merasakan firasat telinga berdenging pada dini hari, misalnya pada pukul 02.01 – 03.00 maka bisa diartikan anda akan mendapatkan keselataman dalam waktu terdekat untuk itu anda harus lebih berhati – hati. Jika telinga kanan anda berdenging pada pukul 03.01 – 04.00 pagi hari, maka menurut primbon Jawa anda akan mendapatkan kesialan berupa kehilangan uang. Sedangkan jika telinga anda berdenging pada pukul 04.01 – 05.00 pagi hari anda akan mendapatkan kesialan yang sama, anda juga akan kehilangan. Hanya saja ini kehilangan sesuatu yagn berharga bukan lagi uang. Namun jika telinga kanan anda berdenging pada pukul 05.01 – 06.00 pagi hari maka anda bisa mengartikan akan ada celaka besar yang akan menimpa anda. Untuk itu sebaiknya selalu berhati – hati dalam melakukan apapun.



Itulah bebreapa firasat telinga berdenging pada bagian sebelah kanan menurut primbon Jawa. Bagi anda yang tidak terlalu percaya maka bukan menjadi hal yang besar dan tidak masalah bahkan sebenarnya kejadian dimuka bumi semua tergantung ketentuan Allah apa yang kita lihat hany sebab zohiriah, jika telinga anda berdering sering sebaiknya periksakan ke dokter THT, sekian dari www.obatpusing.com . Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: