Jumat, 03 Februari 2017

Kumpulan Obat Telinga Berair Dan Bau Terbaru Dari Bahan Alami Dan Apotik Paling Ampuh

Obat Telinga Berair di apotik - Telinga berair atau di sebut curek merupakan salah satu keadaan yang di tandai dengan keadaan telinga bersir dan sampai berbau akibat dari berbagai hal. Misalnya seperti terjadinya infeksi serta peradangan di bagian saluran telinga luar dan juga terjadinya infeksi pada telinga bagian dalam. dalam dunia medis cairan yang keluar dari dalam telinga di sebut dengan istilah ottera, dan biasanya cairan ini keluar akibat dari telinga yang sedang di bersihkan dengan alami. Beberapa kasus penyebab dari terjadinya telinga berair akibat dari terlalu sering membersihkan telinga menggunakan kapas cotton bud atau menggunakan benda tajam atau jepit rambut dan lainnya.

Kumpulan Obat Telinga Berair Dan Bau Terbaru Dari Bahan Alami Dan Apotik Paling Ampuh dan Manjur

Kondisis seperti ini berdampak akan terjadinya luka di kulit uabng telinga serta untuk kondisi yang fatal bisa sampai menyebabkan gendang telinga menjadi robek. Dan luka ini bisa terinfeksi yang pada akhirnya akan terkontaminasi dengan air yang masuk dari luar telinga, yang dapat mengakibatkan kondisi telinga yang semakin berair. Cairan yang keluar dari dalam telinga biasanya juga berbau tidak enak, kemungkinan di dalam telinga terjadi suatu masalah infeksi sehingga membuat cairan tersebut keluar berbau kurang enak.
Untuk itu apabila anda mengalami masalah pada telinga berair dan bau anda harus segera mencari Obat Telinga Berair terbaru. Penyebab dari telinga berair selain dapat menyebabkan gendang telinga pecah, di karenakan adanya tekanan yang terjadi di dalam rongga telinga bagian tengah sebagai akibat dari suatu infeksi, yang penyebab biasanya dari infeksi saluran pernafasan atas secara berulang, setelah gendang telinga ini pecah, nanah akan mengalir dari dalam lubang telinga. Bagi mereka yang mengalami masalah dengan telinga berair dan bau. Biasanya mereka akan merasakan keluhan.


Kumpulan Obat Telinga Berair Dan Bau Terbaru Dari Bahan Alami Dan Apotik Paling Ampuh
Keluhan tersebut di tandai dengan gejala misalnya telinga terasa penuh tanpa ada penyebab yang jelas serta alasan yang jelas, bagian di telinga akan terasa gatal – gatal dan di sertai rasa nyeri serta di sertai dengan adanya darah dan curek yang gejalanya ditandai kotoran di dalam telinga dalam bentuk cairan atau bentuk kental berwarna gela atau abu – abu. Tetapi penyakit ini tak akan mengeluarkan gejala apapun pada kondisi yang ringan. penyakit telinga berair pada dasarnay bukanlah suatu penyakit yang berat, karena penyakit ini dapat di atasi serta di obati menggunakan Obat Telinga Berair. Baik secara alami atau dengan oabt di apotik.

A. Daftar Obat Alami Untuk Telinga Berair dan Bau

Penyakit telinga berair bukanlah suatu penyakit yang mematikan, namun akan cukup mengganggu bagi para penderitanya. Bahkan dari beberapa penelitian menunjukan bahwa penderita dengan gangguan telinga bisa menerima terhadap pengobatan yang di berikan, walaupun pendengaran jangka panjang masih sulit untuk di cegah. Telinga berair atau di sebut meniere merupakan gangguan yang menyerang telinga bagian dalam secara spontan. Telinga berair dan bau ini bisa menyerang siapa saja mulai dari anak – anak, orang dewasa sampai lanjut uisa. Tetapi dari banyaknya kasus, anak – anaklah yang lebih sering menderita telinga berair, karena kebiasaan dari mereka yang ketika mandi sambil bermain air.

Di bawah ini ada beberapa Obat Telinga Berair dari bahan alami, di antaranya:

1. Daun anggrek
Cara membuatnya yaitu: anda siapkan bahan – bahan terlebih dahulu 3 lembar daun anggrek dan kunyit 1 ruas jari. Setelah kedua bahan tersebut sudah siap, anda tumbuk kedua bahan tersebut hingg halus, setelah itu tumbukan kedua bahan tersebut anda peras sampai mengeluarkan air, lalu ambil air perasan tersebut setelah itu anda gunakan untuk Obat Telinga Berair caranya, anda bersihkan telinga terlebih dahulu menggunakan kapas sampai benar - benar bersih, setelah itu teteskan perasan air tersebut kedalam telinga anda sebanyak 3 tetes.

Supaya ramuan tidak keluar anda tutup telinga anda dengan kapas. Anda dapat melakukan cara ini 3 x sehari supaya hasilnya maksimal.

2. Bunga mullein dan minyak zaitun
Kedua jenis bahan alami ini dapat di gunakan untuk Obat Telinga Berair. Cara menggunakanya yaitu: campur bunga mullein dan minyak zaitun, menjadi satu lalu anda diamkan selama semalaman. Jika sudah di diamkan semalaman, anda gunakan untuk obat tetes telinga, anda teetskan ke dalam telinga yang bermasalah. Perlu di ingat di saat anda meneteskan ke telinga sebaiknya teteskan sedikit saja sekitar 1 sampai 2 tetes dan jangan di gunakan secara berlebihan.

Supaya setelah di teteskan di dalam telinga tidak keluar anda dapat menutupi telinga dengan kapas bersih.

3. Bawang putih
Obat Telinga Berair dan gatal yang selanjutnya yaitu dengan bawang putih. Bawang putih selain untuk bumbu dapur dan obat jerawat, ternyata bawang putih ini sangat baik untuk mengobati telinga berair. Cara menggunakannya yaitu: anda siapkan bawang putih lalu bersihkan, setelah itu anda rebus bawang putih sampai melunak, ambil minyaknya. Akhirnya minyak bawang putih sudah jadi, lalu anda teteskan minyak bawang putih pada kapas putih selanjutnya anda gunakan untuk membersihka bagian telinga.

Anda dapat lakukan cara ini setidaknya 2 sampai 3 kali sehari. Sebaiknya lakukan cara ini ketika anda akan tidur, supaya hasil yang di peroleh dapat lebih maksimal. Baca juga artikel kesehatan lainnya: Penyebab Dan Obat Telinga Berdenging Di Apotik Sampai Sembuh Dan Alami.

B. Kumpulan Obat Telinga Berair dan Bau Di Apotik

Selamjutnya Obat Telinga Berair yang dapat anda beli di apotik, antaranya:

1. Obat Telinga Berair sofradex
Dalam setiap ml nya obat tetes telinga ini mengandung flamisetin sulfat 5 mg, deksametason 0, 5 mg serta gramisidin 0,05 mg. Obat ini di gunakan untuk pengobatan jangka pendek dan untuk mengobati infeksi okuler. Harga obat tetes telinga sofradex di apotik ini sekitar Rp. 45.000 per botolnya.

2. Kemicetin – A

Pada obat telinga berair bening atau congean ini mengandung levokloramfenikol 10mg serta tetrakaina 10 mg, obat ini mampu mengobati masalah telinga baik akut maupun kronis, selain itu oabt ini baik juga untuk terapi setelah pembedahan dan mengobati ototis media kronik. Obat kemicetin – A ini dapat anda beli di beberapa apotik dan toko obat terdekat di daerah tempat tinggal anda.

3. Oticol
Di dalam obat tetes telinga yang satu ini terdapat kandungan klorqamfenikol 3% dala propilenglikol. Obat oticol tetes telinga atau obat congkek di apotik ini mampu mengibati berbagai radang atau masalah telinga akut dan kronis. Misal seperti otitis media dan otitis eksternal dan uga penyakit akibat infeksi bakteri yang mempunyai kepekaan terhadap kloramfenikol. Obat ini dapat anda beli di apotik terdekat tempat tinggal anda.

4. Colme
Obat Telinga Berair dan bau yang satu ini mempunyai kandungan chloramphenicol yakni antimikroba berspektrum luas yang aktif pada bakteri gram positif serta gram negatif. Obat ini untuk pengobatan infeksi superfisial pada telinga luar dengan mekanisme kerja yang menghambat sintesis protein pada sel mikroba. Jangan gunakan obat ini dalam jangka panjang, karena jika pengobatan di hentikan bisa menyebabkan pertumbuhan yang berlebih pada mikroorganisme yang tidak peka termasuk pada fungi.

Itulah beberapa Obat Telinga Berair baik dengan bahan alami dan membeli obat di apotik yang dapat anda gunakan ketika anda mengalami masalah telinga berair dan bau. Sekian dari www.obatpusing.com memang ada yang bilang cengek bisa sembuh sendiri tapi lebik diobati dengan obat-obatan tadi, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: