Rabu, 15 Februari 2017

Nama Obat Tetes Telinga Bernanah Di Apotik Umum Paling Ampuh

Merek Obat tetes telinga bernanah - Telinga adalah salah satu anggota tubuh yang memiliki fungsi penting dalam kehidupan. Telinga membantu anda bisa mendengarkan suara – suara yang ada dikehidupan, suara – suara orang yang anda sayangi dan lain sebagainya. Kerusakan pada telinga dapat memberikan kesulitan, untuk itu anda harus menjaga telinga anda dengan baik. Banyak sekali kerusakan yang bisa menyerang telinga mulai dari infeksi ringan, telinga bernanah, atau sampai tuli.

Nama Obat Tetes Telinga Bernanah Di Apotik Umum Paling Ampuh

Sebelum terjadi kerusakan parah pada telinga anda jika ada yang salah dengan telinga anda sebaiknya segera periksakan dan berikan penanganan yang tepat. Anda bisa menggunakan beberapa obat atau bisa juga memeriksakannya pada dokter THT (telinga hidung tenggorokan).


Nama Obat Tetes Telinga Bernanah Di Apotik Umum Paling Ampuh

Daftar Obat tetes untuk telinga yang bernanah di apotik

1. Menggunakan Tarivid otic
Ketika telinga sedang sakit ada baiknya anda memberikan penanganan yang cepat agar tidak ada akibat yang berbahaya lainnya. Telinga memang menjadi bagian tubuh yang sangat penting, tidak heran ketika seseorang sedang mengalami kerusakan pada telinga akan merasa gugup dan kebingungan. Hal ini dikarenakan adanya kepanikan jika tidak bisa mendengar lagi. Telinga bernanah adalah salah satu kerusakan pada telinga yang sering menyerang dan membuat rasa tidak nyaman juga sakit pada telinga. Anda bisa menggunakan obat tetes telinga bernanah yang ampuh sangat mudah ditemui di apotik.

Salah satu merk obat tetes telinga adalah Tarivid Otid. Obat tetes telinga ini dapat membantu untuk meredakan nanah pada telinga dan menyembuhkan kerusakan telinga secara perlahan. Kandungan yang dimiliki oleh obat ini adalah Ofloxacin atau bisa juga disebut Ofloksasin. Bagi anda yang menderita alergi terhadap kandungan yang dimiliki oleh obat ini sebaiknya tidak menggunakan obat ini. Dosis yang bis digunakan untuk orang dewasa bisa 2 kali dalam dalam satu hari dengan 6 – 10 tetes. Sebaiknya untuk ibu hamil dan ibu menyusui tidak digunakan sebab ditakutkan ada efek samping yang kurang baik untuk kesehatan ibu dan janin.

2. Menggunakan Vital Ear Oil
Sebenarnya obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan telinga bernanah atau adanya infeksi pada telinga sangat banyak di apotik. Namun anda juga harus cermat untuk memilih mana obat tetes yang tepat. Jangan ceroboh memberikan penanganan untuk telinga yang sedang bermasalah, sebab telinga bagian dalam sangat sensitive. Obat tetes telinga bernanah di apptik bisa anda gunakan untuk membantu mengatasi masalah telinga bernanah, anda bisa mendapatkannya di apotik atau bisa dengan menggunakan resep dari dokter.

Vita Ear Oil adalah salah satu merk obat tetes telinga yang bisa anda beli di apotek. Dengan menggunakan obat ini maka akan membantu untuk membersihkan telinga anda dengan sangat aman. Vital Ear Oil ini digunakan dengan cara meneteskannya pada telinga dan bekerja sebagai antiseptic untuk kesehatan telinga. Tidak hanya itu, obat ini juga apat digunakan untuk memperlancar peredaran darah dan dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh peradangan pada bagian telinga. Dosis penggunaan obat tetes telinga bernanah ini bisa digunakan dengan cara meneteskan Vital Ear Oil 3 kali dalam satu hari dengan 2 tetes saja. Gunakan sampai telinga bernanah benar – benar sembuh dengan total.

3. Menggunakan Colme
Colme merupakan obat tetes telinga yang juga bisa digunakan untuk menyembuhkan telinga bernanah. Telinga bernanah sendiri bisa disebabkan oleh adanya infeksi yang dimulai dari hidung atau dari tenggorokan. Antara hidung, tenggorokan, dan telinga memang memiliki hungan, jadi kadang ketika ada yang mengalami kerusakan yang lainnya juga merasakan gangguannya.
Indikasi dari obat Colme ini bisa digunakan untuk obat tetes telinga bernanah di apotek, tidak hanya itu obat ini juga bisa digunakan untuk membuat menyembuhkan penyakit lainnya seperti infeksi meningeal, atau beberapa infeksi yang lainnya. Bagi pasien yang menderita alergi terhadap kandungan dari obat Colme ini sebaiknya tidak menggunakannya. Untuk itu anda harus waspada dengan menggunakan panduan dari aturan pakai dan peringatan yang ada pada kemasan obat. Karena obat ini terbuat dari bahan kimia akan ada beberapa efek samping yang diberikan, mulai dari yang ringan hingga efek samping yang berat. Jangan menggunakan obat ini dengan jangka waktu yang lama, jika memang dibutuhkan anda bisa berkonsultasi dengan dokter.

4. Menggunakan Otopain
Selanjutnya ada obat tetes telinga bernanah Otopain, obat ini terbuat dari Polymyxin B sulfate sebanyak 10000 UI, kemudian ada Neomycin Sulfate sebanyak 5 mg, Fludrocortisone acetate sebanyak 1 mg, dan Lidocaine HCL sebanyak 40 mg. Untuk anda yang memiliki alergi terhadap kandungan dari obat ini sebaiknya tidak menggunakan obat ini.
Otopain adalah obat yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa macam masalah pada telinga. Selain itu kandungan yang aktif dalam obat ini bisa mencegah beberapa bakteri yang menyebabkan alergi.
Namuan tetap saja karena obat tetes telinga bernanah Otopain ini terbuat dari bahan – bahan kimia akan ada efek samping yang diberikan. Efek samping bisa berupa reaksi hipersensitif namun ini juga sangat jarang terjadi. Selain itu ada reaksi yang membuat kulit lebih peka dan juga rasa terbakar, gatal, dan iritasi. Hal tersebut akan terjadi jika anda tidak menggunakan obat Otopain ini sesuai dengan dosis yang ditentukan. Dosis yang dapat digunakan dalam satu hari 2 – 4 kali penggunaan dengan 4 kali tetes, tergantung pada beratnya penyakit yang diderita oleh pasien. Sebaiknya obat ini disimpan pada suhu dibawah 25 drajat dan jauhkan dari cahaya matahari. Jangan sampai anda menyimpannya dilemari es hingga beku. Baca juga artikel kesehatan telinga lainnya: Jenis Dan Contoh Penyakit Telinga Dalam Dan Luar Dan Penyebabnya.

5. Menggunakan Erlamycetin
Memilih obat yang digunakan untuk membuat tubuh menjadi sehat memang tidak bisa asal pilih. Misalnya saja obat yang anda gunakan untuk obat tetes telinga bernanah anjuran dokter, anda harus memilih yang baik dan aman untuk digunakan. Salah satu merk obat tetes telinga yang dapat anda temui di apotik adalah Erlamycetin. Obat ini mengandung Chloramphenicol base dengan kandungan sebanyak 1% untuk bekejra sebagai bakteriostatik dan bakterisid. Bagi anda yang memiliki alergi terhadap bahan ini sebaiknya tidak menggunakan obat tetes telinga ini. Obat tetes telinga Erlamycetin ini dapat anda temui di apoteik terdekat dan sangat ampuh jika digunakan untuk penderita telinga benanah. Selain itu obat ini juga bisa digunakan untuk mengobati bagian luar telinga yang biasanya rusak diakibatkan oleh kuman.

Cara menggunakan obat tetes telinga bernanahpaling ampu ini bisa menggunakannya untuk diteteskan telinga sebanyak 3 kali dalam satu hari, dari satu hari anda bisa menggunakannya 2 – 3 tetes atau bisa juga menggunakannya sesuai dengan petunjuk dokter. Jangan menggunakan obat ini untuk waktu yang cukup lama sebab dapat juga memberikan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan telinga.
Itulah beberapa obat tetes telinga bernanah Paling Ampuh yang bisa anda temui di apotik sekian dari www.obatpusing.com. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: