Selasa, 14 Februari 2017

Arti Dan Makna Telinga Berdenging Sebelah Kiri Tandanya Apa? jam 11 Malam atau Jam 10

Tafsir Telinga berdenging sebelah kiri terus menerus- sering merasakan telinga berdennging memang tidak membuat kita menjadi nyaman. Telinga yang berdenging biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya beberapa detik kemudian dapat sembuh dengan sendirinya. Namun jika datangnya terlalu sering dapat mengganggu konsentrasi. Secara medis telinga yang berdenging ini disebabkan oleh beberapa hal, lebh banyak dikarenaka kebiasaan buruk yang kita lakukan misalnya seperti mendengarkan musik yang terlalu keras atau bisa juga dikarenakan jarang membersihkan dan masih banyak penyebab yang bisa membuat telinga sering berdenging. Namun bagi beberapa orang yang percaya dengan perimbon jawa biasanya akan mengartikan sesuatu akan terjadi.

Arti Dan Makna Telinga Berdenging Sebelah Kiri Tandanya Apa?

Ini hanya sekedar dugaan tentang telinga berdengung, Namun adapun kepastian tergantung pada kepastian Allah, bukan apa dijelaskan oleh primbon jawa. Yuk kita lihat apa saja arti telinga kiri berdenging menurut primbon jawa menurut jam.

Arti Dan Makna Telinga Berdenging Sebelah Kiri Tandanya Apa? jam 11 Malam atau Jam 10

Arti Telinga Berdenging Sebelah Kiri Berdasarkan Waktu

1. Telinga yang berdenging pukul 06.00 – 10.00
Ketika masih pagi dan telinga anda sudah berdenging, bagi orang yang percaya primbon jawa memiliki arti sendiri. Jika telinga kiri berdenging pada jam 06.00 – 07.00 bisa diartikan bahwa anda akan mendapatkan tamu yang akan datang ke rumah anda. Sedangkan pada jam 07.00 – 08.00 pagi, maka bisa diartikan bahwa anda akan menempuh perjalanan yang jauh. Telinga berdenging sebelah kiri ketika jam 08.00 – 09.00 maka bisa diartikan bahwa anda akan ada suadara jauh yang akan datang ke rumah anda. Kemudian untuk jam 09.00 – 10.00 pagi anda bisa mengartikan bahwa anda akan mengalami keberentungan yang besar.

2. Telinga yang berdenging pukul 10.00 – 14.00
Berdeda lagi ketika artinya sudah menuju agak siang, ketika telinga kiri anda berdenging pada pukul 10.00 – 11.00 siang maka anda bisa mengartikan bahwa anda akan mendapatkan keselamatan dari sebuah masalah. Sedangkan jika telinga berdenging sebelah kiri berdenging ketika pukul 11.00 – 12.00 siang maka bisa diartikan akan ada saudara anda yang akan datang menemui anda. Ketika berdenging pada pukul 12.00 – 13.00 siang, artinya anda akan tertimpa sakit. Ketika berdenging pada pukul 13.00 – 14.00 maka anda bisa mengartikan saudara jauh akan datang menemui anda.

3. Telinga yang berdenging pukul 14.00 – 18.00
Selanjutnya untuk telinga berdenging sebelah kiri pada jam 14.00 – 15.00 sore, maka bisa diartikan akan ada tamu yang datang ke rumah anda. Sedangan telinga kiri yang berdenging pada pukul 15.00 – 16.00 sore, anda bisa mengartikan sebagai tanda – tanda anda akan menempuh perjalanan dengan berjalan. Untuk pukul 16.00 – 17.00 sore, maka anda bisa mengartikan sama seperti jam – jam sebelumnya, akan ada saudara jauh anda yang datang ke rumah anda. Selanjutnya untuk jam 17.00 – 18.00 sore, anda bisa mengartikan bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Beberapa arti pada jam berbeda memang memiliki arti yang sama, sesuai dengan primbon jawa.

4. Telinga yang berdenging pukul 18.00 – 22.00
Telinga yang berdenging memang terjadi tanpa bisa diperediksi kapan akan datangnya. Jika telinga kiri anda berdenging ketika pukul 18.00 – 19.00 malam maka anda bisa mengartikan bahwa akan ada keberuntungan besar yang akan menghampiri anda. Sedangkan pada pukul 19.00 – 20.00 anda bisa mengartikan bahwa akan dicintai oleh pasangan anda atau orang yang suka dengan anda, jika begitu anda bisa menebak nih siapa yang akan menembak anda untuk dijadikan pasangan. Jika telinga berdenging sebelah kiri berdengung pada pukul 20.00 -21.00 malam, menurut perimbon jawa maka bisa diartikan anda akan kedatangan tamu di rumah anda. Telinga kiri yang berdenging pada pukul 21.00 – 22.00 maka anda bisa mengartikannya sebagai tanda yang baik, anda akan mendapatkan undangan makan gratis. Bisa saja itu datang dari teman – teman anda yang sedang berulang tahun. Baca juga artikel kesehatan lainnya: Penyebab Kuping Berdenging Dan Obat Tradisionalnya Yang Paling Ampuh.

5. Telinga yang berdenging jam 10 malam atau pukul 22.00 – 02.00
Telinga yang berdenging dengan tidak tahunya waktu bisa juga terjadi ketika anda akan tidur, atau ketika anda sedang terbangun didini hari. Jika telinga kiri berdengung pada pukul 22.00 – 23.00 maka anda bisa mengartikan sebagai pertanda baik, anda akan mendapatkna rejeki. Setelah itu jika telinga kiri anda berdenging pada jama 11 atau pukul 23.00 – 00.00 maka anda bisa mengartikannya sebagai hal yang kurang enak, anda harus menghadapi sebuah ringatan di depan nanti. Telinga berdenging sebelah kiri yang berdenging pada pukul 00.00 – 01.00 pagi, maka anda bisa mengartikan bahwa keingingan anda bisa terkabulkan. Ingat – ingat lagi kenginan anda apa yang belum terpenuhi, siapa tahu setelah berdengin keinginan anda langsung terkabulkan. Selanjutnya telinga yang berdenging ketika pukul 01.00 – 02.00 pagi maka anda bisa mengartikan bahwa anda akan mendapatkan sebuah pembicaraan yang baik atau diskusi yang baik. Jika anda sedang dalam kondisi rapat atau sedang menyelesaikan sebuah masalah maka bisa dikatakan anda bisa mengatasinya dengan baik – baik juga, tentu saja hal ini bisa diartikan hal yang baik.

6. Telinga yang berdenging pukul 02.00 – 06.00
Memang jarang ada yang merasakan denging telinga ketika dini hari, hal ini biasanya terjadi pagi beberapa orang yang suka begadang atau terbangun ketika malam hari. Jika telinga kiri anda berdenging pada pukul 02.00 – 03.00 pagi, arti yang bisa diambil adalah ana akan memiliki masalah dengan bercekcok dengan orang lain. Jika hal ini akan terjadi sebaiknya anda menghindari emosi yang tinggi ketika berhadapan dengan orang yang juga sedang emosi. Selanjutnya jika telinga berdenging sebelah kiri pada pukul 03.00 – 04.00 pagi hari, maka anda bisa mengartikan akan ada masalah yang besar atau perkara yang akan terjadi, entah dengan saudara anda atau teman anda atau bahkan dengan pasangan anda. Selanjutnya jika telinga anda berdenging pada pukul 04.00 – 05.00 pagi, anda bisa mendapatkan pekerjaan yang baik hari ini. Hal baik ini bisa terjadi berupa anda akan mendapatkan rejeki dari pekerjaan yang biasanya anda geluti atau pekerjaan yang anda inginkan. Dan yang terakhir jika telinga sebelah kiri anda berdenging pada pukul 05.00 – 06.00 pagi maka anda bisa mengartikannya bahwa anda akan mendapatkan tamu atau saudara yang datang kerumah dan membicarakan sesuatu yang cukup serius. Terlepas sesuatu itu baik atau kurang baik, anda hanya akan menadapatkan sebuah pembicaraan dengan tamu anda.

Bagi orang Jawa yang percaya dengan primbon, setiap telinga yang berdenging akan memiliki arti yang berbeda, berbeda waktunya dan juga berbeda letaknya. Telinga berdenging kiri dan kanan memiliki dua letak yang berbeda maka artinya juga akan berbeda. Namun hal ini tidak berlaku bagi beberapa orang yang lebih percaya dengan kondisi medis. Sebab telinga yang berdenging secara terus menerus bisa diartikan bahwa anda memiliki gangguan kesehatan pada telinga. Tidak ada salahnya jika anda mempecayai primbon jawa, tetapi jika telinga anda sering berdenging maka ada baiknya sebaiknya anda periksakan ke dokter spesialis THT agar mendapatkan penyelesaian.

Itulah informasi tentang telinga berdenging sebelah kiri dari www.obatpusing.com. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: