Jumat, 03 Februari 2017

Kumpulan Merk Obat Sakit Telinga Di Apotik Kimia Farma Yang Ampuh

Obat Sakit Telinga Di Apotik - Sakit telinga bisa di alami oleh siapa saja baik anak – anak maupun orang dewasa. Sakit telinga yang di alami secara mendadak atau tiba – tiba tentu akan sangat menggangu, karena kondisi tersebut tentu akan membuat penderita merasa tidak nyaman dalam melakukan segala aktifitasnya. Gangguan kesehatan seperti sakit telinga juga dapat menyebabkan menurunnya pendengaran si penderita. Sakit telinga biasanya akan hilang dengan sendirinya, dan juga bisa datang secara tiba – tiba tanpa di duga. Apabila sakit telinga di alami dalam jangka yang panjang serta sulit hilang tentunya pada kondisi seperti ini akan mengganggu pendengaran, sampai bisa menyebabkan tuli.

Kumpulan Merk Obat Sakit Telinga Di Apotik Kimia Farma Yang Ampuh


Telinga merupakan organ tubuh yang sangat sensitif, kenapa sangat sensitif? Karena di dalam telinga terdapat berbagai macam saraf yang menghubungkan ke otak. Dengan banyaknya saraf di dalam telinga sehingga kesehatan telinga harus benar – benar terjaga dengan baik supaya tidak mengganggu fungsi telinga. Fungsi telinga ini bisa terganggu jika tidak di jaga dengan baik akan berdampak menimbulkan sakit telinga. Jika anda mengalami masalah sakit telinga, anda perlu mencari Obat Sakit Telinga Di Apotik yang aman dan ampuh.

Sakit telinga dapat di alami karena berbagai faktor serta tidak semua orang yang mengalami sakit telinga di sebabkan oleh penyebab yang sama. Salah satu penyebab yang dapat memicu sakit telinga ialah penyakit menire. Penyakit ini dapat menyebabkan sakit telinga, karena sakit telinga di sebabkan oleh gangguan keehatan yang di sebabkan dari cairan di dalam telinga tidak normal, sakit telinga yang di sebabkan dari penyakit menire ini biasanya terjadi pada orang tua. Selain sakit telinga di sebabkan dari penyakit menire, sakit telinga juga dapat di sebabkan karena tekanan udara dari pesawat yang lepas landas, atau karena mengunjungi tempat – tempat dengan dataran tinggi, oleh karena itu sakit telinga yang kemudian di rasakan.
Penyebab lain dari sakit telinga ialah terjadinya infeksi pada telinga juga menyebabkan sakit telinga. Bagian tengah telinga yang terinfeksi yang biasanya dapat menyebabkan sakit telinga, sakit telinga akibat infeksi biasanya sering di alami pada anak – anak yang berusia 5 tahun ke bawah. Setelah anda mengetahui penyebab terjadinya sakit telinga, selanjutnya anda harus mengetahui beberapa Obat Sakit Telinga paling ampuh Di Apotik.


Kumpulan Merk Obat Sakit Telinga Di Apotik Kimia Farma Yang Ampuh

Macam-Macam Merk Obat Sakit Telinga Di Apotik Kimia Farma

1. Tarivid otic
Nama Obat Sakit Telinga yang ada Di Apotik, yang pertama ini merupakan obat tetes telinga dengan kandungan ofloxacin serta memiliki khasiat yang ampuh untuk mengobati radang yang terjadi di rongga gendang telinga. Baik itu radang yang sudah kronis maupun radang yang masih awal, selain itu juga obat Tarivid otic ini juga mempunyai khasiat untuk mengobati radang pada telinga bagian luar. Tetapi obat tetes telinga Tarivid otic, hanya dapat di gunakan untuk orang dewasa saja. Dosis pemakaiannya yaitu: tetskan 6 – 10 tetes obat Tarivid otic ini pada bagian telinga yang sakit. Lakukan cara ini 2 x sehari atau sesuai dengan resep yang di anjurkan dokter. Harga obat Tarivid di apotik kimia farma ini sekitar Rp. 100.00 per botolnya.

2. Erlamycetin
Erlamycetin berupa obat tetes telinga yang mengandung chloramephenicole base 1% yang bekerja sebagai bakteriside serta bakteriostatik. Erlamycetin merupakan obat untuk sakit telinga berair, tentunya obat ini dapat anda beli di apotik yang obat ini ampuh untuk mengobati superfisial yang terjadi di telinga bagian luar yang di akibatkan oleh infeksi dari kuman atau bakteri. Cara menggunakan Obat Sakit Telinga Di Apotik dengan erlamycetin yaitu: teteskan obat erlaycetin kedalam lubang telinga, di teteskan sebanyak 2 atau 3 tetes. Cara ini dapat di lakukan sebnayak 3 x sehari atau sesuai dari anjuran dokter. Perlu di ingat penggunaan obat ini harus di hindari untuk pemakaian jangka panjang, karena dalam waktu yang lama serta terus menerus dapat menyababkan hipersensitivitas serta membuat kuman semakin kebal akan zat aktif yang terkandunga di dalam obat erlamycetin ini. Untuk harga dari obat erlamycetin ini dapat anda tanyakan langsung pada apotik.

3. Otopain

Obat Sakit Telinga Di Apotik yang satu ini merupakan obat sakit telinga yang terdiri dari zat – zat aktif yangdengan cepat mengobati berbagai macam penyakit telinga, misalnya ototis ekternal akut yang di sebabkan dari bakteri. Penggunaan obat ini tidak di perbolehkan lebih dari 10 hari, sebab akan menyebabkan resiko ototoksisitas yang menjadi lebih besar. Cara menggunakan obat sakit telinga utopian  ini juga sangat mudah, sama seperti obat tetes telinga yang lain, yaitu anda teteskan obat otopain ini kedalam rongga telinga sebanyak 3 – 4 x tetesan sebanyak 3 x dalam sehari atau lebih, sesuai dengan kondisi sakit telinga yang anda derita. Harga obat otopain di apotik kimia farma sekitar Rp. 60.000, tetapi harga ini dapat berubah sewaktu – waktu. Baca juga artikel kesehatan lainnya: Kumpulan Obat Telinga Berair Dan Bau Terbaru Dari Bahan Alami Dan Apotik Paling Ampuh.

4. Colme

Obat colme ini mengandung chloramphenicol. Chloramphenicol ini merupakan zat aktif yang ada di dalam obat telinga gatal dan berair. Obat colme ini mempunyai khasit yang sangat ampuh serta efektif untuk mengobati terjadinya infeksi superfisial di telinga bagian luardengan bekerja menghambat sintesis protein yang terdapat pada sel mikroba. Chloramphenicol ini merupakan antibiotik dengan spektrum yang sangat luas dan aktif sekali pada bakteri – bakteri jenis gram positif dan bakteri gram negatif. Cara menggunakan Obat Sakit Telinga Di Apotik, dengan obat colme yaitu: menggunakannya sangat mudah cukup anda teteskan 2 – 3 tetes perlubang telinga, sebanyak 3 x sehari. Harga dari obat tetes telinga colme chloramphenicol ini sekitar Rp. 24.000.

5. Otopraf
Obat apotik Sakit Telinga, dengan obat otoprof. Obat ini untuk ototis eksterna akut yang di sebabkan dari furunkulasis serta bakteri gram negatif, dan pengobatan radang saluran telinga bagian luar yang di sertai rasa nyeri. Obat ini merupakan produk dari PT. Prafa. Cara menggunakannya sama dengan obat tetes telinga yang lain yaitu, anda teteskan 2 – 3 tetes obat otopraf ke dalam rongga telinga atau sesuai dengan resep dokter yang di anjurkan. Harga dari obat Otopraf di apotik yaitu sekitar Rp. 40.000.

6. Otozambon
Obat in merupakan salah satu obat sakit telinga, yang obat ini mengandung polimiksina – B – S04 10.000UI, furaltodon – HCl 4,5 mg neomisina - S04, lidokaina – HCl 40 mg dan fludrokortison asetat 1 mg. Obat ini dapat anda gunakan untuk mengatasi sakit telinga. Cara menggunakan obat ini sama dengan obat tetes telinga yang lain, dengan meneteskan obat ini ke dalam rongga telinga sebanyak 2 – 3 x tetesan atau sesuai dengan tingkat keparahan sakit telinga yang di derita. Harga dari obat telinga otozambon ini sekitar Rp. 60.000 1 botolnya.

Ituah beberapa merk Obat Sakit Telinga Di Apotik, kimia farma yang ampuh mengobati sakit telinga. Semoga informasi dari kami www.obatpusing.com ini dapat bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: