Senin, 15 Agustus 2016

Apat Obat Vertigo Alami dan Cara Membuatnya dengan Lengkap Sampai Sembuh

Obat Vertigo Alami - Vertigo tentu sangat mengganggu sebab masalah ini sering menyebabkan penderita untuk beristirahat sementara waktu. Vertigo dapat menyebabkan si penderita mengalami beberapa sensasi goncangan dan juga putaran.
Seolah-olah penderita vertigo merasa bahwa semua objek ataupun benda menjadi bergerak atau berputar. Apabila hal ini terjadi secara terus menerus maka bisa membuat seseorang merasakan sakit kepala yang hebat, muntah, mual dan bahkan juga kehilangan kesadaran. Dengan mengetahui beberapa masalah ini maka penderita diharuskan untuk mencari tahu penyebabnya melalui medis atau dengan konsultasi ke dokter. Apabila ingin menyembuhkan vertigo maka anda harus mengetahui penyebabnya.

Apat Obat Vertigo Alami dan Cara Membuatnya dengan Lengkap Sampai Sembuh

Apat Obat Vertigo Alami dan Cara Membuatnya dengan Lengkap Sampai Sembuh
Semua orang dapat melakukan beberapa perawatan maupun pencegahan trhadap vertigo setelah mereka mengetahui penyebabnya. Setelah penderita berkonsultasi ke dokter dan mengetahui penyebab dari masalah tersebut maka perawatan selanjutnya dapat dilakukan di rumah.

Jenis – Jenis Obat Vertigo Alami

Berikut ini adalah beberapa Obat Vertigo Alami yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan vertigo:

1. Teh dan Jahe
Jahe merupakan salah satu jenis obat yang ampuh untuk mengatasi vertigo, kepala sering pusing, mual dan muntah yang disebbkan oleh sakit kepala yang berlebihan.
 cara membuat obat vertigo Tradisioanal ini :
 Anda dapat membuat teh panas menggunakan sedikit gula. Lalu tambahkan beberapa potong jahe yang sudah bersihdan sudah dimemarkan. Minuman mampu membuat sakit kepala yang anda rasakan menjadi berkurang, mengurangi rasa mual dan juga dapat mengatasi gangguan tekanan darah.

2. Madu dan Ketumbar
Anda juga dapat mencoba untuk membuat sendiri ramuan madu dengan ketumbar. cara membuat obat vertigo alami dengan dua bahan ini anda harus menyeduh biji ketumbar. Kemudian rendam biji ketumbar tersebut kedalam air sekitar 24 jam. Lalu anda dapat mengambil airnya. Disamping itu, anda juga bisa menambahkan madu kedalamnya. Bila ingin lebih sega, anda bisa menambahkan air jeruk lemon.

3. Stroberi dan Yogurt
Stroberi serta yogurt dapat menjadi tambahan kebutuhan nutrisi untuk tubuh yang baik untuk para penderita penyakit vertigo. 
Cara membuat obat vertigo:
Anda dapat mencobanya dengan cara mengambil buah stroberi, tentunya yang masih sega. Lalu campurkan biah ersebut dengan yogurt. Anda bisa mengkonsumsi campuran dari yogurt dan juga stroberi dua kali dalam seminggu. Campuran ini sangat aktif sebagai Obat Vertigo Alami.

4. Susu dan Kacang Almond
Kacang almond merupakan salah satu jenis Obat Vertigo Alami yang memiliki rasa nikmat. Anda dapat mencoba untuk membuat campuran dari susu dan juga kacang almond. 

 Cara membuat obat vertigo alami :
Anda harus menggiling kacang almond yang telah matang. Setelah itu campurkanlah dengan satu gelas susu hangat. Campuran dari kacang almond serta susu hangat bisa membuat tubuh nda menjadi lebih segar sehingga dapat meringankan gejala vertigo.

5. Jus Lemon
Jenis Obat sakit kepala sebelah atau Vertigo Alami lain yang dapat anda gunakan adalah jus lemon. Jus ini dapat menjadi minuman yang menyegarkan untuk anda apa lagi diminum saat cuaca pana seperti ini, disamping leman merupakan buah yang baik bagi penderita vertigo. 

Cara membuat obat vertigo alami dengan Mudah:
Anda dapat mengkonsumsi jus lemon yang segar dengan campuran taburan lada hitam. Aduklah minuman ini lalu kemudian nda dapat meminumya secara perlahan. Efek dari jus lemon yang segar serta lada hitam akan mampu mengurangi rasa sakit di kepala ,mual maupun muntah.

Obat Vertigo Alami yang Ampuh dan Aman

Selain menggunakan beberapa Obat Vertigo Alami yang disebutkan diatas, ternyata nutrisi dari jenis makanan tertentu juga dapat membantu dalam mengurangi vertigo. Mengkonsumsi beberapa jenis nutrisi makanan tertentu dengan rutin bukan hanya mampu mengurangi vertigo. Namun juga dapat membantu menyembuhkan masalah vertigo ini secara perlahan. 

Makanan/Nutrisi untuk Obat Vertigo

Berikut ini adalah beberapa asupan nutrisi yang penting untuk penderita vertigo :
1. Konsumsi Vitamin D
Beberapa orang yang mengalami kekurangan vitamin D memang sangat rentan untuk mengalami masalah vertigo. Tapi untuk memperoleh vitamin D tambahan maka dibutuhkan pemeriksaan. Hal ini dibutuhkan untuk mengetahui berapa jumlah kadar dari vitamin D yang dibutuhkan.

2. Konsumsi Sumber Vitamin B6
Vitamin B6 merupakan salah satu jenis vitamin yang memiliki fungsi untuk menjaga sistem metabolisme tubuh. Disamping itu, vitamin ini juga dapat membantu dalam meningkatkan produksi dari sel darah merah. Penderita dari vertigo yang dikarenakan efek samping karena mengkonsumsi obat tertentu dapat diatasi dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan vitamin B, terutama Vitamin B6. Vitamin ini bisa membantu meringankan gejala vertigo. Terutama akan sangat baik dalam mengatasi mual serta muntah.

3. Konsumsi Sumber Vitamin C
Mengkonsumsi jenis makanan yang memiliki kandungan vitamin C sangat baik dalam mengatasi berbagai macam gejala dari vertigo. Vitamin ini mampu mengurangi perasaan muntah,mual, sakit kepala, dan berbagai gejala yang menyebabkan tubuh menjadi lemah.
Penderita dari vertigo dianjurkan secara rutin mengkonsumsi berbagai jenis sumber makanan yang mengandung vitamin C seperti stroberi, jeruk, melon, tomat, semangka, lobak, brokoli, kembang kol, paprika dan bayam.

Disamping jenis Obat Vertigo Alami dan vitamin diatas, anda juga dapat memanfaatkan rempah untuk mengobati vertigo. Ada berbagai jenis rempah yang sangat baik digunakan untuk membantu mengurangi gejala - gejala vertigo. Mengkonsumsi beberapa jenis rempah secara rutin dapat membantu mengurangi gejala dari penyakit vertigo.

Rempah yang dapat menyembuhkan penyakit vertigo

 Dibawah ini adalah berbagai macam jenis rempah yang terbukti mampu mengurangi rasa mual, pusing, dan juga muntah pada penderita vertigo :

1. Ginko Biloba
Mengkonsumsi jenis suplemen yang memiliki kandungan ginko biloba sangat baik dalam mengurangi gejala - gejala vertigo. Ginko Biloba merupakan jenis Obat Vertigo Alami yang begitu penting dalam menyembuhkan berbagai macam keluhan vertigo, seperti sakit kepala.
Ginko biloba dapat membantu mengatasi gejala penyakit vertigo. Yakni dengan cara melancarkan aliran darah ke otak dan telinga dan juga dapat mendukung produksi dari sel darah merah.

2. Cabai Rawit
Cabai rawit juga dapat dijadikan sebagai salah satu jenis Obat Vertigo Alami. Cabe rawit merupakan salah satu jenis makanan yang mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh termasuk juga ke bagian otak. Seringkali penderita dari vertigo merasa pusing sebab suplai dari darah ke dalam otak menjadi terhambat karena beberapa hal. Konsumsi dari cabai rawit dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Namun jangan terlalu banyak mengkonsumsi cabai rawit untuk menghindari masalah pencernaan.

3. Jahe
Jahe dapat digunakan sebagai Obat Vertigo Alami yang ampuh. Bahan ini sudah sejak lama dimanfaatkan sebagai bahan aktif yang mampu mengurangi rasa mual, sakit perut, sakit kepala dan juga muntah,. Jahe memiliki beberapa kandungan senyawa aktif,, yakni gingerol, shogaol dan fenol yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. 

Jahe secara efektif mampu meningkatkan aliran darah dari telinga ke otak ataupun sebaliknya. Mengkonsumsi jahe dapat dilakukan dengan campuran minuman lain seperti halnya teh atau susu.
Oleh sebab itu, apabila anda merasa sangat terganggu dengan serangan vertigo yang selalu muncul, maka anda dapat mencoba beberapa Obat Vertigo Alami diatas. sekian dari kami tim Www.Obatpusing.Com jangan lupa disahre yah!
Previous Post
Next Post

0 komentar: